TEKNOLOGI KOMUNIKASI DIGITAL

Teknologi Komunikasi Digital bisa disebut adalah alat komunikasi jaman sekarang. Karena dengan teknologi ini, kita dapat berkomunikasi dengan cepat, mudah, dan fleksibel. Salah satu teknologi ini adalah handphone atau laptop.

Laptop yang memiliki chip yang dapat terkoneksi internet, memungkinkan kita untuk dapat berkomunikasi dengan orang yang berada jauh dengan kita. Contohnya saja Tono yang berada di Indonesia, dapat berkomunikasi dengan Jerry yang berada di Jerman menggunakan alat komunikasi laptop dengan bantuan alat piranti lunak Yahoo Messenger!

Selain manfaat yang tak dibatasi dengan jarak ataupun waktu, manfat efisiensi biaya juga kita dapatkan dengan adanya perkembangan teknologi saat ini. Bayangkan saja jika kita mengirimkan surat seperti jaman dahulu. Kita harus memerlukan biaya untuk mengirimkan surat ke Jerman, ditambah lagi dengan waktu yang diperlukan. Selain itu, hal yang ingin dibicarakan tentunya tidak sedikit. Oleh karena itu, dengan adanya teknologi komunikasi digital ini, kita sangat dimudahkan untuk mendapatkan informasi atau data dari individu lain yang berada jauh dengan kita.

Related Posts:

0 Response to "TEKNOLOGI KOMUNIKASI DIGITAL"

Posting Komentar