DEPRESI




















Pernahkah kalian merasa tak berdaya ? merasa  tak sanggup lagi untuk menghadapi hidup dan merasa sangat kacau, lelah, letih dan tak tau arah (lebay). Semua itu mungkin gara-gara kegagalan dalam suatu hubungan, pekerjaan, atau kurangnya percaya diri (minder), merasa lemah yang kalian alami. Itulah yang disebut Depresi. 


Kita ulas sedikit tentang depresi. Depresi adalah Suatu keadaan yang lebih dari suatu keadaan sedih. Bila rasa depresi seseorang sampai menyebabkan terganggunya aktifitas sosial sehari harinya maka hal tersebut bisa dikatakan sebagai gangguan depresi. Gejala-gejala gangguan depresi diantara lainya adalah sedih, kecapekan berlebihan karena aktifitas keseharian harianya bisa dikatan Bosan. hilangnya minat dan semangat, malas beraktifitas dan gangguaan pola tidur. Depresi juga bisa menyebabkan seseorang melakukan hal hal negatif, seperti lari ke Obat-Obatan terlarang, minum minuman keras, Tindakan kekerasan, yang paling parah kalau sampai bunuh diri.

Serem banget kan depresi ! kalau dikalangan anak muda jaman sekarang mungkin penyebab depresinya  gara gara putus pacaran, Pendekatan gagal (Nyepik), terus ketemu sama mantan, Apalagi liat mantan jalan sama pacar barunya! menyebalkan bukan ?

Terus Gimana solusinya ?

Tenangkan fikiran kalian :D. Sekarang kita bahas tentang cara mengatasi depresi.
Yakinkan pada diri kalian, Katakanlah pada diri kalian bahwa kalian mampu lebih baik dari sekarang, jangan menutup diri, Sering sering membuka diri, Bermasyarakat juga bisa meminimalisirkan depresi. Banyak banyak lah berkumpul dengan keluarga sering-sering sharing masalah yang kalian hadapi kepada keluarga. Yakinlah untuk yang lebih indah hidup cuma sekali jangan dibikin susah, kenali diri kalian lebih dalam. Nah itulah tips tips dari saya cara mengatasi Depresi. Jika sakit berlanjut Hubungi Dukun terdekat :D. Tersenyumlah Maka dunia akan tersenyum kepadamu juga, Semangat ! Terima Kasih sudah mau mampir diblog sederhana saya. Arigato :D

Related Posts:

0 Response to "DEPRESI"

Posting Komentar